Sukses

Tyas Mirasih Sudah Lakukan Foto Pre-wedding dengan Pacar Baru?

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih belakangan diketahui sudah punya pacar baru. Artis cantik itu sekarang begitu nyaman berada di dekapan Raiden Soedjono. Tyas pun sering memperlihatkan kemesraannya bersama Raiden di media sosial.

Penampakan baru di akun Instagram Tyas Mirasih, Minggu (5/7/2015), terlihat ia berpose mesra bersama Raiden. Foto terbaru Tyas dan Raiden itu tampak seperti foto pre wedding. "You own my heart," tulis Tyas sebagai keterangan fotonya.

Tyas Mirasih berpose bersama pacar barunya bernama Raiden Soedjono. (foto: instagram.com/tyasmirasih)

Di foto yang diunggahnya, perempuan berusia 28 tahun itu tampak menghadap kamera dengan memegang leher serta pundak Raiden. Sedangkan Raiden membelakangi kamera dengan memandang ke arah Tyas. Wajah mereka pun begitu dekat.

Raiden memberikan pengumuman kalau fotonya itu bukanlah foto pre wedding. (foto: twitter.com/raidensoe)

Meski banyak yang meyangka itu adalah foto pre wedding, Raiden pun memberi penjelasan. Pria yang diketahui merupakan personel band Roxx era 90'an menegaskan kalau foto mesranya tersebut bukan foto pre wedding.

"Pengumuman! Ini bukan foto pre-wedding. Cuma pengen bikin pacar seneng ajah biar ga rese," kata Raiden melalui akun Twitter miliknya.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono mulai diketahui berpacaran pada pertengahan April 2015. Ini bukan kali pertama Tyas memacari anak band. Sebelum Raiden, Tyas Mirasih pernah berpacaran dengan Tria vokalis band The Changcuters, Bams eks vokalis Samsons, dan Lembu vokalis band Club Eighties. (Fir/Ade)

Baca juga:

Putus dari Pesepakbola, Tyas Mirasih Pacari Anak Band Lagi

Ini Dia 5 Pria yang Pernah Dekat dengan Tyas Mirasih

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini