Sukses

Gaya Rapper Indonesia Roy Ricardo Dianggap Mirip Chris Brown

Adik Melaney Ricardo, Roy Ricardo sering kali disebut-sebut mirip dengan Chris Brown. Seperti apa tanggapannya?

Liputan6.com, Jakarta Roy Ricardo terbilang pendatang baru di belantika musik Tanah Air. Adik Melaney Ricardo ini mengikuti jejak sang kakak terjun ke dunia hiburan. Tetapi bedanya, Roy lebih memilih menjadi seorang rapper.

Cowok kelahiran 6 Februari 1989 ini baru saja merilis single perdananya berjudul Semalem Bobo Dimana. Di bawah naungan label Warner Music Indonesia, Roy Ricardo siap memberikan warna baru di dunia musik Tanah Air. Genre hip hop pun dipilihnya.

Roy Ricardo saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Rilis lagu dengan genre hip hop karena suka sama musik yang satu ini. Sekarang ini kan musik dari luar kalau kita dengar ada nge-rap-nya, bisa masuk ke genre apa saja. Lagipula sekarang juga jarang rapper di sini," ujar Roy saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Jika diperhatikan, sekilas wajah Roy Ricardo mirip dengan penyanyi Chris Brown. Perawakan dua pria beda negara ini tampak sama dengan adanya berewok tipis. Tak hanya itu dandan Roy dan Chris Brown juga nyaris seperti anak kembar.

Billboard.com

Bahkan tak jarang orang menyebutnya sebagai Chris Brown Indonesia. Saat ditanya perihal gayanya yang mirip Chris Brown, Roy Ricardo rupanya tak keberatan. Meski memiliki kesamaan, mantan penyiar radio ini mempunyai ciri khas suaranya sendiri.

"Masak sih? Tetapi sudah banyak banget yang bilang seperti itu, ya kalau dibilang kayak gitu gpp kok. Kan yang penting suaranya beda. Setiap manggung, aku pasti selalu tampil dengan ada unsur warna emasnya," tutur Roy.

Roy Ricardo saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Roy Ricardo pun baru saja merilis videoklip Semalem Bobo Dimana di situs Vidio.com. Adik ipar Tyson Lynch ini mengatakan konsep videoklipnya merupakan idenya sendiri. Penasaran seperti apa? Simak videonya berikut ini. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini