Sukses

Bagaimana Jika Robert Pattinson Jadi Fotografer?

Padahal, Robert Pattinson mengaku tak suka difoto.

Liputan6.com, Los Angeles "Aku benci sekali saat difoto," begitu ujar Robert Pattinson kepada Total Film Agustus tahun lalu. Namun bagaimana jika tuntutan peran akting Robert Pattinson mengharuskannya menjadi seorang fotografer?

Dalam sebuah film baru bertajuk `Life`, Rob--panggilan Robert Pattinson-- akan berperan sebagai seorang juru foto bernama Dennis Stock. Rob mengaku ia tertarik menjajal peran tersebut karena merasa berpengalaman menjadi korban pemotretan paparazi.

sumber foto: thinkingofrob.files.wordpress.com

"Aku tahu bagaimana rasanya (menjadi objek fotografi): seseorang merasa seperti bahwa mereka berada di tempat yang terpisah dari seluruh dunia. Mereka sebenarnya tidak memiliki pengalaman yang sama dari rata-rata orang," jawab Rob ketika ditanyai soal ketertarikannya pada sosok Dennis Stock dikutip Gossipcop belum lama ini.

Selain itu, Rob juga mengaku menyukai peran Stock karena selain menjadi seorang fotografer, hidup lelaki itu sangat kompleks. Stock adalah seorang ayah yang tidak mencintai anaknya, intinya sosok Stock adalah kombinasi pria dan ayah yang menyedihkan. 

sumber foto: s970.photobucket.com

Untuk melakoni perannya, bintang Twilight ini harus benar-benar berlatih tentang cara mengabadikan gambar dan momen dengan benar. Sebagai penjajakan, kekasih FKA Twigs tersebut belajar mengambil gambar-gambar selama syuting berlangsung.

Film ini rencananya hendak dirilis pada Oktober 2015 nanti di Jerman. Sepenggal kisahnya, Dennis adalah seorang fotografer majalah Life pada era 1950-an dan ditugaskan untuk memotret James Dean, seorang aktor asal Amerika Serikat yang populer di era itu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.