Sukses

Wajah Bengkak saat Hamil, Kim Kardashian Lakukan Botoks?

Kim Kardashian memberikan penjelasan tentang perubahan wajahnya dalam waktu singkat.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian sedang mengandung anak keduanya. Perut istri Kanye West ini pun terlihat sudah semakin membesar. Tak hanya itu, seluruh tubuh Kim Kardashian juga ikut membengkak termasuk di bagian wajahnya.

Bintang Keeping Up With The Kardashians itu selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang takut gemuk meskipun sedang hamil. Spekulasi pun muncul ketika wajah Kim Kardashian di foto berubah dari gemuk menjadi tiru dalam waktu singkat. Kim dituding melakukan botoks.

Wajah Kim Kardashian terlihat membengkak lantaran sedang hamil anak keduanya. (foto: aceshowbiz)

Mendengar hal ini, Kim Kardashian pun langsung angkat bicara. Dilansir laman Aceshowbiz, Minggu (5/7/2015), ia membantah telah melakukan botoks pada wajahnya. Perubahan drastis wajahnya tersebut diperoleh dari hasil polesan make-up.

"Aku tidak melakukan fillers atau botoks ketika aku sedang hamil seperti yang telah diberitakan beberapa tabloid. Apakah Anda harus merasakan kesakitan dengan kondisi yang membahayakan anak Anda seperti itu," kata Kim Kardashian.

Kim Kardashian memperlihatkan wajahnya hasil polesan make up bukan botoks. (foto: aceshowbiz)

Wanita berusia 34 tahun tersebut tak menampik jika semua bagian wajahnya berubah drastis sejak kehamilan keduanya. Mulai dari hidung yang membesar dan bibir membengkak. Kim Kardashian hanya berusaha mengaplikasikan make up agar wajahnya terlihat normal.

Kim Kardashian dan Kanye West. (foto: mirror.co.uk)

"Aku tak sabar menunjukkan kepada kalian tentang cara countouring make up untuk perubahan wajah hamilku ini. Setiap orang yang sedang hamil atau berat badannya bertambah memang akan mengalami perubahan wajah yang benar-benar berbeda," pungkas Kim kardashian. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.