Sukses

Bertemu Mantan, Selena Gomez Tak Mau Lama-lama Terlihat Publik

Selena Gomez bertemu dengan mantan kekasih. Apa yang mereka bicarakan?

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez tidak seperti biasanya ketika bertemu pria yang juga sempat menjadi kekasihnya itu, Nick Jonas, di Los Angeles akhir minggu ini. Keduanya begitu terlihat canggung, demikian laporan saksi mata kepada Aceshowbiz.

Mereka kikuk ketika berpapasan. Namun untuk menyamarkan hal itu keduanya berpelukan dan cepat-cepat masuk ke dalam restoran Osteria Mamma. Pelantun `Good for You` tersebut lalu memilih deretan kursi belakang.

 Nick Jonas (NY Post/Randall Slavin)

"Mereka (Selena Gomez dan Nick Jonas) berpelukan dan langsung masuk. Mereka memang tampak tersenyum canggung sampai teman-teman mereka datang," kata seorang sumber kepada Page Six.

Entah apa yang dibicarakan keduanya sebelum kedatangan kawan-kawan mereka. Selena Gomez dan Nick Jonas pernah menjalin kasih pada 2009 saat keduanya masih sama-sama menjadi bintang Disney.

Youtube

Selena Gomez dan Nick Jonas saat ini sama-sama berstatus lajang. Pasalnya setelah putus dari Justin Bieber, Selena belum melabuhkan hatinya untuk pria manapun. Wanita itu menampik hubungan spesial dengan DJ Zedd yang sempat dekat dengannya, Selena mengaku Zedd hanya partner kerja.

Sedangkan Nick Jonas baru saja putus dengan kekasihnya, Olivia Culpo. Setelah dua tahun berpacaran, Nick Jonas dan Olivia Culpo berpisah lantaran hubungan yang tidak harmonis, kabarnya mereka sering cekcok. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.