Sukses

Bawakan Lagu Endank Raes, Loe Loe Sempat Takut

Loe Loe mengalami banyak pengalaman yang tak menyenangkan, seperti pedangdut lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pendatang baru di blantika musik dangdut Tanah Air, Loe Loe mengalami banyak pengalaman yang tak menyenangkan, seperti pedangdut lainnya. Namun ia tak patah semangat untuk terus menjalani kariernya yang sudah mendarah daging itu.

"Aku tuh nyanyi dangdut dari kelas 6 SD. Setelah besar aku pengin banget masuk label, akhirnya aku ikut manajemen. Sudah kontrak eh malah nggak lanjut, sedih banget ya," kenang Loe Loe, saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Untunglah, Dewi fortuna berpihak padanya. Ia pun mendapat tawaran dari label Nagaswara, meski awalnya Loe Loe ragu.

Loe loe, pedangdut pendatang baru. (foto: Panji Diksana)

"Karena sempat dibohongi aku sempat ragu juga ya. Tapi alhamdulillah aku malah dapat lagu dari Kang Endang Raes," ujar Loe Loe. Ia dipercaya melantunkan single "Sumpah Aku Nggak Sakit".

Mendapat single perdana dari pencipta lagu dangdut terkenal Loe Loe mengaku sempat merasa tak percaya diri. Apalagi, ia tahu Endang Raes adalah orang yang tegas terhadap penyanyi yang membawakan lagunya.

"Lagunya kan nadanya tinggi, makanya nggak pede. Kedua, Kang Endank galak, aku sempat takut. Tapi alhamdulillah take hanya tiga jam, dan dia puas," lanjutnya.

Loe loe, pedangdut pendatang baru. (foto: Panji Diksana)

Loe Loe berharap single perdananya ini bisa sesukses lagu-lagu Endang Raes lainnya. "Alhamdulillah sudah masuk chart, dan di Belitung jadi nomor satu," tandasnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini