Sukses

Harus Pulang ke Tanah Air, Nikita Willy Susah Tinggalkan Mekkah

Dengan berbalut hijab cantik, Nikita Willy mengakui perasaannya.

Liputan6.com, Mekkah Nikita Willy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 di Tanah Suci bersama dengan ibunya. Ulang tahun yang jatuh pada 29 Juni 2015 lalu. Meski tak dirayakan dengan mewah, pesinetron cantik ini tetap saja bahagia. Bahkan, ketika waktunya pulang, Niki seperti tak mau berpisah dengan Mekkah.

"Meninggalkan Mekkah memang tak pernah mudah, Insya Allah kita bertamu ke tempat ini lagi," tutur Nikita via Instagram dalam bahasa Inggris akhir minggu ini waktu setempat.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

baca juga: Ultah ke-21, Nikita Willy Pilih Rayakan Bersama Ibu di Tanah Suci

Unggahan tersebut dibarengi foto cantik Nikita yang mengenakan hijab berlapis kain hitam dan putih. Ia berfoto di depan bangunan tinggi dan orang-orang Arab yang mengenakan pakaian umat Islam.

Senyum manis Nikita tampak merekah, ia benar-benar tak bisa `move on` dari kota yang satu ini. Namun bukan berarti mantan kekasih Diego Michels tersebut tak pulang ke Indonesia.

Meski tak merayakan hari kelahirannya dengan pesta atau bersama keluarga yang lain, Niki merasakan ulang tahun ini adalah yang terbaik.

"Tak ada kejutan, kue ulang tahun atau sesuatu mewah untuk merayakan satu tahun menjadi tua. Hanya aku dan ibuku di Raudhah yang berharap segala sesuatu terbaik untuk kami, keluarga kami dan teman-teman tercinta," tulis Nikita ketika berulang tahun. (Put/Ade).

Saying goodbye to Mecca is never easy, inshAllah may we be the guest of Allah again - See more at: http://iconosquare.com/viewer.php#/detail/1021680832401317021_1304211734

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini