Sukses

Fifie Buntaran Sumbang Handuk Satu Gerobak untuk Anak Yatim

Di bulan Ramadan, Fifie Buntaran memberikan sumbangan kepada anak yatim dan kaum yang tidak mampu.

Liputan6.com, Jakarta Fifie Buntaran amat menyadari sejatinya Ramadan dijadikan bulan untuk menimba pahala. Tak hanya rajin ibadah, bintang film 'Rumah Bekas Kuburan' ini juga memberikan sumbangan kepada anak yatim dan kaum yang tidak mampu.

Sumbangan itu diberikan Fifie tatkala ia diundang menghadiri acara buka puasa bersama Persatuan Perhimpunan Penghuni Rumah Susun (PPPRS), Badan Pengelola dan penghuni Kalibata City, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Fifie Buntaran (Liputan6.com/Panji DIksana)

"Biasanya kalau Ramadhan sering bikin sahur on the road dan buka bersama anak yatim. Kebetulan, hari ini aku mau berikan bingkisan juga, ada baju dan handuk. Nggak banyak kok, cuma segerobak tuh," ungkap Fifie.

Wanita berusia 35 tahun itu mengaku, sengaja mengurangi aktivitas di bulan Ramadan. Bahkan, Fifie juga tak menerima job syuting ataupun manggung sepanjang Ramadan agar khusyuk beribadah.

Fifie Buntaran (Liputan6.com/Panji DIksana)

"Memang sengaja nggak mengambil job. Soalnya kalau puasa itu kan banyak buka bersama dan acara anak yatim, lebih suka ikut acara sosial kayak begitu sih," tutup Fifie.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini