Sukses

Lil Wayne Rilis Album Pelipur Lara untuk Fans

DI tengah penantian panjang terhadap album Tha Carter v, Lil Wayne akhirnya meluncurkan album pelipur lara bagi para penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Penantian para fans Lil Wayne usai sudah. Rapper kenamaan Amerika Serikat itu akhirnya merilis album kesebelasnya, Free Weezy Album tepat di hari Kemerdekaan Amerika Serikat, yakni pada 4 Juli 2015.

Seperti yang dijanjikan, album ini memuat 15 lagu baru. Sebut saja diantaranya Glory, serta beberapa single hasil kolaborasinya dengan sejumlah nama besar seperti Wiz Khalifa, Young Jeezy, Cory Gunz, hingga Junior Reid. Yang menarik, kesemua musisi yang terjun ke sini tidak mendapatkan bayaran apapun.

Semuanya dilakukan atas dasar solidaritas.

"Terima kasih untuk semua produser dan para musisi pendukung yang mau memberikan jasa mereka secara gratis. Terutama untuk @mixedbyfabian untuk menolong @mackmaine4president dan aku untuk membawa visi @liltunechi (Lil Wayne) ke dunia nyata," tutur manajer Lil wayne, Cortez Bryant.

Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin (6/7/2015), album terbaru Lil Wayne ini merupakan jawaban atas proyek Tha Carter V yang tertunda hingga lebih dari satu tahun gara-gara masalah label.

Rencananya, untuk mendukung album yang dijual secara eksklusif di situs streaming miliknya, Tidal, Lil Wayne bakal segera membuat videoklip. Namun belum bisa dipastikan kapan proyek itu akan dikerjakan.(Feb/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini