Sukses

Acara Pembaptisan Putri Charlotte, Keluarga Kerajaan Berkumpul

Keluarga kerajaan diarak sebelum masuk ke dalam gereja St Mary Magdalene.

Liputan6.com, London Pertama kalinya Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran George, dan Charlotte berkumpul dalam satu frame di acara pembaptisan Putri Charlotte Elizabeth Diana di gereja Santa Maria Magdalena, paroki Sandringham, London. Dikutip BBC.com Senin (6/7/2015) Pembaptisan ini dilakukan secara tertutup oleh Uskup Agung Canterbury, Justin Welby.

thedailybeast.com

Pangeran George tampak sangat lucu dengan setelan kemeja putih dan celana pendek merah, Pangeran George berjalan bergandengan dengan ayahnya, Pangeran William.

thedailybeast.com

Sementara, Kate Middleton tampak mendorong kereta bayi berisi putri Charlotte. Mereka berempat melewati banyak orang sebelum masuk ke dalam gereja.

baca juga: Boneka Mirip Pangeran George Ini Dihargai Rp 10 juta

BBC.com

Pangeran George merebut hati orang-orang, bocah satu tahun itu tampak sangat ramah melambaikan tangannya kepada publik. Bak raja senyumnya terbingkai, baju yang dikenakan George adalah salinan baju yang pernah dipakai sang ayah untuk pembabtisan adiknya, Pangeran Harry.

thedailybeast.com

Selain itu, kereta bayi yang digunakan putri Charlotte juga adalah kereta bayi yang digunakan oleh keluarga kerajaan terdahulu, ini memang sebuah tradisi turun temurun yang dilakukan keluarga kerajaan.

Dalam acara itu tampak pula Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, juga orangtua Kate Middleton; Michael dan Carole Middleton, ditambah adiknya Pippa Middleto.(Put/Feb)

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini