Sukses

Nyanyikan Lagu `Bunda`, Melly Goeslaw Bikin Pengunjung Mall Sedih

Di hadapan pengunjung, Melly Goeslaw yang bernyanyi jelang waktu buka puasa tampak enerjik.

Liputan6.com, Jakarta Seperti tahun-tahun sebelumnya, Melly Goeslaw selalu menyibukkan diri di bulan Ramadan dengan menerima tawaran nyanyi off air. Misalnya saja ketika istri Anto Hoed itu didapuk menghibur pengunjung One Belpark Mal, Fatmawati, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.
 
Di hadapan pengunjung, Melly yang bernyanyi jelang waktu buka puasa tampak enerjik. Hingga tiba saat ia membawakan lagu Bunda. Polah Melly mendadak berubah. Ia mengucapkan kata-kata yang membuat pengunjung terenyuh.
 
Melly Goeslaw (liputan6.com/Julian Edward)
 
"Buat kalian yang masih punya bunda, punya orangtua saat Ramadan dan Lebaran nanti, bersyukurlah. Jaga baik-baik orangtuanya, sayangi mereka," kata Melly.
 
Kata-kata ini merupakan ungkapan hati Melly yang beberapa bulan lalu ditinggal sang ibunda. Melly makin sedih lantaran ini Ramadan pertama kali ia tak ditemani sosok ibu.
 
Melly Goeslaw (liputan6.com/Julian Edward)
 
"Biasanya, kalau sahur ada sosok ibu. Soalnya memang ibu kan tinggal sama saya. Jadi sering banget ketemu dan ngobrol sama beliau. Sekarang, kayak ada yang kurang," imbuh Melly.
 
Kesedihan Melly juga akan berlanjut saat ia Idul Fitri nanti. "Paling terasa kehilangan pas shalat Ied. Biasanya kan berdua sama beliau," pungkas Melly Goeslaw.(Jul/Mer)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.