Sukses

Sambil Menangis, Nikita Mirzani Tumpahkan Segala Kesedihannya

Nikita Mirzani kembali mengunggah fotonya ketika bersimbah air mata.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani seringkali menuturkan perasaan hatinya lewat jejaring sosial Instagram, kali ini pun demikian. Nikita Mirzani mencurahkan kesedihannya serta menuliskannya dalam bait kata-kata.

Entah tentang siapa hal yang ditangisinya, Niki --sapaan akrab Nikita Mirzani-- mengunggah foto close-up wajahnya yang tampak dari pipi ke bawah. Hidungnya memerah, air matanya berlinang membasahi wajahnya. Niki menuliskan banyak keterangan foto.

baca juga: Nikita Mirzani Gaet Mantan Pacar Cinta Laura?

"KENAPA ORANG BAIK SELALU TERSAKITI? Karena orang baik selalu mendahulukan orang lain. Dalam semesta kebahagiaannya, ia tidak menyediakan untuk dirinya sendiri, kecuali hanya sedikit," tulis Niki di bait pertama pada Minggu (5/7/2015) malam.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Ungkapan hatinya ini selalu diawali dengan pertanyaan tentang orang baik yang diperlakukan tidak adil oleh orang lain yang dikenalnya. Namun pada akhirnya, si orang baik itu tak pernah membenci orang yang menyakitinya.

Bahkan orang baik yang menurut Niki ini tidak pernah menyimpan dendam sedikitpun kepada mereka yang telah menyakiti hatinya.

Nikita Mirzani menangis

"KENAPA ORANG BAIK SERING TERTIPU? Karena orang baik selalu memandang orang lain tulus seperti dirinya. Ia tidak menyisakan sedikitpun prasangka bahwa orang yg ia pandang penyayang mampu mengkhianatinya."

"KENAPA ORANG BAIK SERING DI HINA? Karena orang baik tak pernah diberi kesempatan membela dirinya. Ia hanya harus menerima, meski bukan ia yg memulai perkara."

baca juga: Ketika Nikita Mirzani Menangis Patah Hati

"KENAPA ORANG BAIK SERING MENETESKAN AIR MATA? Karena orang baik tidak ingin membagi kesedihan. Ia terbiasa mengobati sendiri lukanya, Dan percaya bahwa suatu masa Tuhan akan mengganti kesedihannya dengan kebahagiaan"

"TAPI, KENAPA ORANG BAIK TAK PERNAH MEMBENCI YANG MELUKAINYA? Karena orang baik selalu memandang bahwa di atas semua, Tuhanlah hakikatnya. Jika Tuhan yang mengarahkan gerak gerik hidupnya, bagaimana ia akan mendebat kehendak-Nya. Itulah sebabnya orang orang baik tidak memiliki dendam dalam kehidupannya."

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Nikita memang sering curhat di media sosial. Namun ia jarang menyebutkan masalah yang dihadapinya. Wanita yang baru saja menjalankan umrah ke Tanah Suci pada 28 Juni silam itu adalah janda Sajad Ukra, ia memiliki dua orang anak. Hubungan asmaranya memang terkesan pasang surut dengan pria-pria lain setelah perceraiannya awal tahun ini.(Put/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini