Sukses

Akrabnya Pevita Pearce dan Marshanda

Pevita Pearce dan Marshanda ternyata punya banyak persamaan. Apa saja ya...

Liputan6.com, Jakarta Marshanda dan Pevita Pearce mempunyai banyak kesamaan di Instagram. Keduanya sama-sama suka memanjakan penggemar lewat tingkah lucu dan foto-foto teranyarnya.

Siapa sangka, di luar persamaan itu, Marshanda dan Pevita juga teman akrab. Keduanya kemudian mengabadikan keakraban yang terjalin melalui akun Instagram masing-masing.

 

Had a quality talk with this strong woman. Her thoughts and her visions inspires me. Good luck for your new project Caca!

A photo posted by Pevita Pearce ✌ (@pevpearce) on

"Melakukan pembicaraan yang berkualitas dengan perempuan kuat ini. Pemikiran dan visinya menginspirasiku. Semoga berhasil dengan proyek barunya, Caca," tulis Pevita, Minggu (5/7/2015).

Senada dengan Pevita, Marshanda pun membubuhkan caption manis di foto tersebut. Dia mempersembahkan persahabatan itu bagi followersnya. "Kehidupan kamu dan aku. Untuk semua umat manusia," timpal Marshanda.

Tak hanya memperlihatkan keakrabannya dengan Marshanda. Pevita juga belakangan memposting sampul dari buku perdananya yang bertajuk Pevita Pearce Our Notebook.

Buku yang didesain selayaknya buku diary tersebut, menceritakan banyak hal seru, mulai dari cerita hidup Pevita, hingga rangkaian imajinasinya. Nah, kira-kira Marshanda tertarik nggak ya untuk ikut menjadi penulis? (Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini