Sukses

Nyanyikan Lagu Sum 41, Bibir Deryck Whibley Ditendang Fans

Deryck Whibley hajar para penggemarnya dengan lagu-lagu Sum 41

Liputan6.com, Los Angeles Ratusan orang memenuhi The Observatory Orange County, Santa Ana pada 5 Juli 2015 kemarin untuk menyaksikan penampilan perdana dari Deryck Whibley and The Happiness Machines.

Seperti dituturkan Deryck di akun Instagram miliknya, acaranya yang rencananya dilangsungkan selama tiga hari di tempat yang berbeda tersebut, disambut dengan sing along serta moshing di sepanjang acara.

Sempat vakum dan nyaris tewas akibat kecanduan alkohol, Deryck Whibley dan Sum 41 siap menggodok album baru.

Bibir Deryck, vokalis Sum 41, bahkan bengkak akibat terkena tendangan penonton di barisan depan. Persis seperti salah satu lagu ciptaannya yang bertajuk Fat Lip. Beruntung, ia bisa tetap khidmat membawakan karya-karya hits hingga acara selesai.

Deryck lantas membagi kemeriahan itu pada para fansnya di akun jejaring sosial miliknya.

Seperti diketahui sebelumnya, acara ini bakal berlanjut di The Casbah San Diego pada 5 Juli 2015, hingga 7 Juli 2015 di The Lyric Theatre Los Angeles.

Sebagai pengiring aksi Deryck, sahabat dekatnya, yang tidak lain adalah eks bassis My Chemical Romance, Mikey Way akan unjuk gigi. Dirinya direncanakan tampil mengiringi Deryck selama tiga hari berturut-turut.(Feb/Rul)

 

time to rock the @casbahsandiego next!!!

A video posted by SUM 41 (@sum41) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini