Sukses

McBusted Berencana Angkat Zayn Malik Jadi Personel Tetap

Boyband McBusted tertarik mengangkat Zayn Malik menjadi personel bandnya.

Liputan6.com, London, Inggris Zayn Malik memang sudah hengkang dari One Direction. Tapi sejauh ini, belum ada satupun pernyataan yang mencuat dari mulutnya bahwa ia akan mengambil karir solo. 

Berbekal itulah, boyband senior McBusted tertarik untuk menariknya masuk ke dalam band. Mereka bahkan siap mengganti nama kalau Zayn benar-benar mau bergabung. 

Zayn Malik (Radio.com)

"Mungkin nama kami akan berubah menjadi... Band Baru Zayn dari One Direction... uhm, dan teman-teman," celetuk salah satu personelnya, Matt Willis, seperti dikutip dari laman Digital Spy, baru-baru ini.

Usai tertawa, Willis memastikan kalau semua itu hanya candaan semata. Keenam musisi bengal itu juga menyarankan  Zayn agar tidak mempedulikan rumor yang kini bertebaran dimana-mana.

"Kalau aku adalah kamu (Zayn Malik), aku tidak akan melakukannya (bergabung dengan McBuster) karena band ini tidak akan sama dengan One Direction. Maksudku, kamu bisa mendapatkan sebuah mobil... dimanapun. Tetapi tidak dengan pesawat Jet," tutup Harry Judd bijak.

Selanjutnya >> Sejarah McBusted

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Busted terbentuk pada 2002 silam di Inggris dengan Matt, James, dan Charlie Simpson sebagai motornya. Mengusung musik Punk Pop melalui format boyband, Busted pun sukses merajai tangga musik di Inggris dengan dua album mereka yang bertajuk Busted (2002) dan A Present for Everyone (2003).

Sayangnya, meski banyak menjadi pembicaraan akibat tingkah nakal dan jadwal tur yang hampir selalu padat, Busted akhirnya bubar di tahun 2005 usai ditinggal Charlie yang kini mantap menjadi vokalis band rock, Fightstar.

Beruntung, setelah delapan tahun berlalu, Busted kembali lahir lewat nama McBusted setelah merger bersama McFly, band remaja asal Inggris yang dimotori Tom Fletcher, Danny Jones, Dougie Poynter, dan Harry Judd.

Menyikapi kelahiran tersebut, Charlie selaku mantan personel pun sempat memberi restu.

"Aku berharap yang terbaik untuk Matt dan James. Tetapi lewat kesempatan ini, aku ingin memastikan kalau aku tidak tertarik untuk kembali bergabung dengan Busted. Tidak akan pernah." tutup Charlie.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini