Sukses

Jeremy Renner Pernah Jadi Atlet Bowling

Aktor Jeremy Renner tak bisa lagi kompromi saat dirinya tak bisa mengalahkan skor tertinggi.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor Jeremy Renner di perfilman Hollywood sudah tak asing lagi. Beberapa filmnya seperti The Avenger, The Bourne Legacy, American Hustle pun menjadi incaran penonton untuk melihat akting aktor 44 tahun ini.

Tapi siapa sangka kalau semasa remaja, ia merupakan atlet bowling. Ia pun punya obsesi untuk mengalahkan skor tertinggi yang pernah dimilikinya sendiri.

Jeremy Renner dan Chris Evans bercanda tentang karakter Black Widow malah berujung amarah fans.

"Saya mulai main bowling ketika masih berumur tiga tahun, dan saya memiliki 225 poin rata-rata di usia 12 tahun. Saya sudah berkeliling sebagai semi-pro. Dari 500 pesaing, saya berada diurutan 17. Saya sangat kompetitif," ujar Jeremy Renner, dilansir Contactmusic, Senin (6/7/2015).

Pemain film `The Avenger` semula ikut sang ayah yang selalu memasukan sepuluh pin bowling di Modesto, California, saat ia kecil. Setelah remaja, Jeremy Renner pun menghabiskan musim panas sebagai pemain semi-pro. Ia pun menyempurnakan permainan sang ayah.

Jeremy Renner sedang dipertanyakan keterlibatannya kembali dalam sekuelnya bertajuk Hansel and Gretel: Witch Hunters 2.

Namun kini ia mengaku sudah berhenti bermain bowling, dengan alasan, "Dalam bowling, Anda harus mengalahkan skor diri sendiri...(dan) jika saya tidak mendapatkan skor 225, atau menghancurkan nilai 200. Saya tidak bisa dengan kesepakatan itu."

"Saya selalu bercanda bahwa permainan saya itu adalah terapi. Tapi itu tidak benar-benar, sesuatu menarik saya keluar dari itu karena sudah tidak bisa dinikmati lagi," tandas Jeremy Renner.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini