Sukses

Prilly Latuconsina Rindukan Saat Bersama Bertrand Antolin

Prilly Latuconsina jalani syuting terakhir bersama Bertrand Antolin

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina mencurahkan kerinduan hatinya kepada Bertrand Antolin. Namun, jangan salah sangka, Bertrand Antolin dan Prilly memang sering bercanda dan bercakap-cakap di sela waktu syuting. Partner kerja di lokasi syuting ini rupanya tidak akan terlihat lagi.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Maka dari itu, Prilly sedih. Ia menuturkan kenangan syuting yang mungkin terakhir kalinya di episode Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV.

"Last day shooting sama koko. I`m gonna miss you so much koko!" tulis Prilly Minggu (5/7/2015) malam.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Unggahan itu juga disertai foto Bertrand dan Prilly. Mereka tampak duduk berdua, Prilly bersandar di bahu Bertrand yang kemudian meraih kuping Prilly dengan tangan kanannya.

Wajah gemas Bertrand berbanding terbalik dengan pemeran Sisi tersebut. Prilly tampak sedih dan tampak bertopang dagu. Bertrand Antolin bermain sebagai Jiro, ia bergabung sejak 2014 dan tampil di musim kedua GGS.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Banyak fans GGS yang kemudian mengomentari foto Prilly. Beberapa setuju dengan Prilly namun yang lain malah mengomentari kedekataan Prilly dengan Bertrand.

"Cie cie nanti kak Aliando marah kak prily," yang lain juga menggoda remaja itu," Kak Aliando mau dikemanain?"

(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini