Sukses

Lily Allen Pingsan Saat Hadiri Glastonbury

Lily Allen langsung ditangani pihak medis dengan memberinya oksigen.

Liputan6.com, Los Angeles Tak tampil di atas panggung di acara Glastonbury, Lily Allen tetap datang bersama sang suami, Sam Cooper. Ia terlihat berada di ruang VIP pada akhir pekan lalu.

Dikabarkan The Sun, yang lansir Contactmusic, Senin (6/7/2015), Lily Allen yang sedang bersama suami, dan teman-temannya duduk di rerumputan tiba-tiba jatuh, dan pingsan. Semuanya pun langsung membawanya ke mobil terdekat, dan menelepon paramedis.

dailymail

Pelantun Air Balloon ini pun langsung diberi oksigen. Setelah siuman, ia tak membutuhkan perawatan lagi. "Dia benar-benar sudah baik, dan menikmati besarnya Glastonbury," ujar perwakilan Lily Allen.

Meski hanya sebagai penonton di Glastonbury, ia memperingatkan penggemarnya akan bahaya tabung gas di acara tersebut. Rupanya, Lily Allen pernah mengalami hal yang tak mengenakan dengan tabung gas itu. Ia nyaris mengalami cedera serius.



Ketidakikutsertaan Lily Allen di Glastonbury lantaran ia tampil di Festival Wireless di Hyde Park, London pada Jumat (3/7/2015) bersama Drake, A $ AP Rocky, dan Mayor Lazer.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini