Sukses

Elvis Presley Dijadikan Perangko di Amerika

Semua yang yang berbau Elvis Presley selalu memikat penggemar musik dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Wajah mendiang Raja Rock N' Roll Elvis Presley akan diabadikan dalam gambar perangko di Amerika Serikat. Perangko tersebut menggunakan foto hitam putih Elvis Presley sewaktu berusia muda yang diambil pada 1955 oleh fotografer William Sperr.

Elvis Presley

Seperti lansir music-news.com, Senin (6/6/2015), untuk menghormati dan mengenang kiprah Elvis Presley, dalam perangko tersebut terdapat kata "Forever" dan "USA" di pojok kanan bawah, dengan mahkota emas diantaranya. Dan di bagian kanan atas terdapat tanda tangan emas Elvis. Dinas pos Amerika Serikat akan meluncurkan perangko bergambar sang legenda tersebut pada 21 Agustus 2015 nanti.

Perangko Elvis Presley (United States Postal Service)

Semua yang yang berbau Elvis Presley selalu memikat penggemar musik dunia. Meski telah wafat lebih dari empat dekade silam, memorabilianya selalu diminati.

Baca juga: 4 Lagu Elvis Presley Paling Dikenang Sepanjang Masa

Beberapa waktu lalu, pesawat jet pribadi dan rekaman pertama Elvis Presley laris berhasil terjual dalam pelelangan.

Sepanjang masa kejayaannya, Elvis Presley tidak hanya merupakan penyanyi fenomenal yang telah memenangkan tiga Grammy dan banyak single juara,  ia juga tampil membintangi dalam 33 judul film.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.