Sukses

Al Ghazali Galau Nyatakan Cinta Pada Wanita Ini

Al Ghazali rupanya sedang galau, kali ini soal seorang wanita. Wah siapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali mencuri perhatian para fans ketika ia mengunggah video berisi sebuah lagu untuk seorang wanita yang membuat hatinya galau. Siapakah wanita itu?

sumber foto: Instagram Al Ghazali

Anak pertama Ahmad Dhani tersebut tampak mengenakan kaus hitam dan topi yang dibalik, ia juga memakai anting-anting hitam di telinganya. Remaja ini memainkan gitar sambil menyanyikan lagunya bertajuk `Lagu Galau` kepada seseorang yang tak kelihatan di gambar. Al menggunakan aplikasi dubmash.com.

sumber foto: Instagram Al Ahmad Dhani

"Mau bilang sayang tapi bukan pacar... Tembak tidak ya?" tulis Al Ghazali sebagai keterangan foto belum lama ini. 

Beberapa komentar netizen justru menghubungkan anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut dengan nama Ariel Tatum yang dikabarkan sempat dekat dengan Al. 

"Tembak ariel tatum aja hmm," yang lain menambahkan komentar yang mirip, "tembak @arieltatum aja :)." 

sumber foto: Instagram Al Ahmad Dhani

Namun video itu mengundang gelak tawa ketika kamera mengarah pada seseorang yang ternyata berada di hadapan Al. Seorang wanita yang usianya mungkin sudah tiga kali usia Al Ghazali. Ketika Al mendekatinya, wanita itu tersipu malu, memalingkan wajahnya sambil memainkan rambutnya. (Put/Ade)

 

Berikut video Al Ghazali yang diunggah dalam Instagramnya.

 

 

A video posted by alghazaliköhler (@alghazali7) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini