Sukses

Hamil Muda, Donita Mulai Alami Hal Ini

Usia kehamilan pesinetron Donita baru berjalan delapan minggu.

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan pesinetron Donita baru berjalan delapan minggu. Akan tetapi, sudah banyak perubahan sifat dan hal-hal lain yang ia rasakan karena tengah mengandung.

"Kalau kata suami, bawaannya jadi lebih cerewet saat hamil," ucap Donita, saat ditemui di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Minggu (5/7/2015) malam.

Donita dan Adi Nugroho [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Sama seperti perempuan hamil kebanyakan, bintang sinetron Cinta Fitri itu juga mulai merasakan ngidam. Ia juga mulai meminta dibelikan makanan khusus kepada sang suami, Adi Nugroho.

Kekasih Donita, Adi Nugroho berharap Donita semakin tambah dewasa dan selalu diberikan kesehatan (Liputan6.com/Panji Diksana).

"Ngidam sih nggak ribet, normal kayak orang biasa. Tapi kadang kebiasaan makan yang dulu biasa saja, sekarang jadi pengin banget. Kadang saking seringnya (ngidam) suka minta dibeliin sate padang," tutur Donita.

Tiap pasangan punya ritual yang berbeda di tempat tidur. Begitu juga dengan Donita dan Adi Nugroho.

Yang juga tak kalah berubah, adalah bobot tubuh Donita yang terus meningkat. "Iya memang berat badan aku naik, nggak drastis sih, tapi kalau ke badan takutnya malah susah turun nanti," tutup Donita.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini