Sukses

Chansung 2PM Kesal dengan Isu Miring

Changsung `2PM` mengungkapkan kekesalannya terhadap kabar negatif hingga isu miring yang ada di sekitarnya.

Liputan6.com, Seoul: Sebagai seleb, bersinggungan dengan komentar negatif telah biasa dihadapi. Chansung yang merupakan personel 2PM juga mengakui kondisi itu memang kerap kali menyapanya.

Namun Chansung tak menerima jika ada yang memberikan kabar bohong mengenai dirinya, terlebih mengenai isu miring. Chansung mengaku kesal menghadapi kabar tak sedap yang menyangkut dirinya.

Chansung 2PM

"Saya bingung bagaimana saya menanggapi kabar ini. Haruskah saya diam atau saya harus membangunkan mereka ke dunia nyata," ujar Chansung, diwartakan The Korea Herald, Senin (6/7/2015).

"Saya tak masalah jika mereka membenci saya. Tapi, saya tak suka jika ada orang yang menyebarkan kabar bohong mengenai diri saya. Alasannya, orang yang tak mengetahui diri saya yang sesungguhnya akan percaya. Mereka pikir kabar bohong itu memang benar."

Chansung 2PM

Dengan alasan itu, Chansung pun akan mengambil tindakan hukum jika ada yang menyebarkan kabar bohong mengenai dirinya. "Jika saya diam saja, mereka akan tertawa senang dengan kabar bohong yang disebar."(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini