Sukses

Album Lionel Richie Mendadak Laris Setelah Tampil di Glastonbury

Album kumpulan lagu hits Lionel Richie, `The Definitive Collection` berhasil merajai chart album Inggris.

Liputan6.com, London Festival musik Glastonbury tak hanya memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penontonnya, namun juga keuntungan kepada para penampilnya. Seperti Lionel Richie, setelah tampil di Glastonbury, album artis gaek tersebut mendadak laris manis.

Lionel Richie (Livenation.com)

Album kumpulan lagu hits Lionel, The Definitive Collection berhasil merajai chart album Inggris. Ini menjadi album no.1 pertama Lionel Richie di Inggris dalam 23 tahun terakhir. Pernampilannya di festival tersebut juga menjadi yang pertama kalinya bagi Lionel.

Baca juga: Lionel Richie Ternyata Sangat Menyukai Metallica

Lionel Richie ketika tampil di Jakarta beberapa waktu lalu. Foto/Liputan6.com : Andrian Martinus Tunay

"Saya benar-benar tak percaya bisa tampil di Glastonbury di depan semua orang ini dan semua fans yang telah membuat album ini no.1, benar-benar tak dapat saya percaya. UK selalu menjadi tempat yang istimewa bagi saya, terima kasih, saya cinta kalian semua," ungkapnya seperti dilansir music-news.com, Senin (6/7/2015).

Lionel Richie saat tampil di Glastonbury, Inggris, Minggu (28/6/2015) Foto: DIYmag.com/Emma Swann

Wajar saja, Lionel Richie yang namanya sudah tak setenar dulu tampil di hadapan lebih dari  100.000 orang di Glastonbury. Ia juga memperkenalkan kembali hits-hits lawasnya yang pernah berjaya di masa lalu seperti; All Night Long, Hello, dan Three Times A Lady.

Baca juga: Dave Grohl Nekat Manggung dengan Kaki Digips

Lionel Richie telah menjual lebih dari 100 juta copy album sepanjang kariernya di industri musik. Ia juga pernah memenangkan lima Grammy, satu Golden Globe, dan bahkan sebuah Oscar.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini