Sukses

Alasan Deddy Corbuzier Ceraikan Kalina Oktarani

Ini alasan Deddy Corbuzier bercerai. Azka ternyata terlibat.

Liputan6.com, Jakarta Mentalist kenamaan Tanah Air, Deddy Corbuzier kembali membuat para followersnya di Instagram tertawa terbahak-bahak.

Namun bukan keakrabannya dengan sang putra, Azka yang kali ini jadi fokus aksinya, melainkan sebuah lelucon yang sedikit berkaitan dengan keretakan rumah tangganya bersama Kalina Oktarani.

Diketahui, melalui caption Why i Got a Divorce? (kenapa saya cerai), Deddy menunjukkan sebuah video dimana dirinya tengah bekerja keras mempertahankan bentuk badan. Ia pun memperlihatkan wajah kesal ketika melihat aktivitas Azka dan mamanya yang sangat jauh berbeda dengan dirinya.

"Ketika saya sedang sibuk berlatih, di luar sana, ada dua orang pemalas," ejeknya sambil menyorot wajah Azka, dan sang ibunda Kalina Oktarani yang tengah seru-serunya bermain game.

Melihat celetukan Deddy tersebut, Kalina dan Azka pun langsung tidak sanggup menahan tawa renyahnya. Deddy juga berhasil membuat followersnya geli melalui beberapa hastag jenaka yang ditulis mengiringi video tersebut.

Deddy Corbuzier menikah dengan Kalina Oktarani pada 25 Februari 2005. Pernikahan ini melahirkan seorang putra bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Walau kini sudah bercerai, hubungan Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier tetap terjalin dengan baik. Bahkan, menurut Azka, mereka sekarang jauh lebih dekat  ketimbang saat masih terikat pernikahan.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini