Sukses

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Resmi Menikah

Kabar pernikahan Mila Kunis an Ashton Kutcher ini benar adanya. Mereka akhirnya menikah.

Liputan6.com, Los Angeles Mila Kunis dan Ashton Kutcher akhirnya melangsungkan pernikahan pada akhir minggu ini Dilaporkan Eonline dan People mereka menikah pada 4 Juli 2015 yang adalah hari Kemerdekaan Amerika Serikat. Upacara pernikahan pasangan ini dilaksanakan tertutup.

Dailymail.co.uk

Untuk itu, terkait kabar bahagia ini, juru bicara Mila dan Ashton belum mengungkapkan hal apapun. Belum ada foto resmi keduanya mengenakan gaun pernikahan atau acara sakral tersebut.

Ashton Kutcher dan Mila Kumis bertemu pertama kali di sitkom `That '70s Show` yang disiarkan sekitar 1998-2006. 

Cerita keseruan Mila Kunis dan Ashton Kutcher sejak jadi orangtua. (sumber: people)

"Ciuman pertamaku adalah  pria itu (Ashton Kutcher) . Kita semua pasti memiliki idola yang meluluhkan hati bukan. Aku menikahi idolaku," ujar Mila Kunis kepada majalah W.

Dailymail

Meski sudah bertemu dan memiliki benih-benih cinta, keduanya mulai berkencan pada 2012 dan bertunangan pada Februari 2014, delapan bulan kemudian putri mereka lahir, Wyatt Isabelle.

Pernikahan mereka ini adalah kabar yang ditunggu-tunggu fans setelah Ashton Kutcher cerai dari Demi Moore pada November 2013. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.