Sukses

Beastie Boys Pastikan Tak akan Pernah Tampil Live Lagi

"Tidak akan pernah ada penampilan langsung Beastie Boys tanpa Adam Yauch," ungkap perwakilan Beastie Boys.

Liputan6.com, Los Angeles Grup hip hop kulit putih asal Amerika Serikat Beastie Boys tak akan pernah lagi tampil live di hadapan penonton. Hal ini lantaran mereka telah ditinggal pergi seorang personelnya Adam 'MCA' Yach yang meninggal 2012 lalu.

Beastie Boys

"Tidak akan pernah ada penampilan langsung Beastie Boys tanpa Adam Yauch," ungkap perwakilan grup trio tersebut seperti dilansir NME baru-baru ini.

Beastie Boys (mhpbooks.com)

Sebelumnya, salah satu personel Beastie Boys tersisa Ad-Rock, juga telah menegaskan hal tersebut. Meski begitu ia masih ingin bekerja bareng rekannya Mike D namun tidak menggunakan nama Beastie Boys.

Baca juga: Dave Grohl Nekat Manggung dengan Kaki Digips

"Adam yang memulai band ini, jadi kami tak bisa berbuat apa-apa tanpanya. Kami akan melakukan sesuatu nanti," ujarnya.

Album debut Beastie Boys telah terjual sebanyak 10 juta copy.

Beastie Boys pertama kali menarik perhatian publik dunia saat merilis album perdananya License To Ill 1986 silam. Kini, album tersebut telah terjual sebanyak 10 juta copy. Michael "Mike D" Diamond", Adam "MCA" Yauch, dan Adam "Ad-Rock" Horovitz telah menjual total 40 juta copy album di seluruh dunia.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini