Sukses

Sutradara Fantastic Four Janjikan Pertarungan Keren

Sutradara Josh Trank mempromosikan hal-hal apa saja di film Fantastic Four yang patut dinanti oleh fans superhero Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles Para penggemar Fantastic Four masih harus sabar menanti penayangan film daur ulang terbarunya. Sementara itu, pihak studio 20th Century Fox terus menyuguhi fans berbagai macam informasi pra-penayangan. Salah satunya baru saja datang dari mulut sutradaranya, Josh Trank.

Dilansir dari Ace Showbiz, sabtu (4/6/2015), sang sutradara mempromosikan hal-hal apa saja di film Fantastic Four yang patut untuk dinantikan oleh fans superhero Marvel. Ternyata, hal itu terkait dengan pertempuran antara tim Fantastic Four dengan penjahat utamanya.

Perngambilan ulang gambar Fantastic Four digosipkan telah diambil alih sutradara Kingsman: The Secret Service, Matthew Vaughn.

Dalam filmnya, tim Fantastic Four yang meraih kemampuan unik setelah mengalami insiden antardimensi, bakal menggunakan kekuatan alami mereka untuk bertempur melawan Victor von Doom alias Doctor Doom (Toby Kebbell).

Itulah unsur yang dianggap Trank sebagai kekuatan dalam filmnya. "Para penonton harus berharap sebuah festival epik, padat, besar, multi-power. Film ini sangat besar. Banyak taruhannya," ujar Trank.

Lalu, Josh Trank menghubungkan ide filmnya dengan Chronicle yang juga diarahkannya pada 2012 silam. Film tersebut berkisah tentang tiga orang remaja yang meraih kemampuan superpower.

Simon Kinberg menegaskan kalau Reed Richards yang menjadi pemimpin tim superhero Fantastic Four bakal meregang di film baru.

"'Chronicle semuanya adalah tentang penemuan dan evolusi kekuatan itu. Ini seperti, 'Bagaimana jika ini beberapa tahun kemudian dan berakhir menyebalkan?'" ujar Josh Trank.

Sementara itu, penulis naskah sekaligus produser Simon Kinberg mengatakan perihal film daur ulang yang akan datang ini. "Saya merasakan skeptisisme yang akan ada di dalamnya karena film sebelumnya tidaklah sangat baik. Ini adalah judul yang sangat sulit untuk dipecahkan," ungkapnya.

Fantastic Four nantinya akan menampilkan kostum asli komik.

Daur ulang Fantastic Four berpusat pada empat orang anak muda asing yang diteleport ke jagat dimensi alternatif yang berbahaya dan mengubah bentuk fisik mereka dengan cara yang mengejutkan.

Miles Teller, Michael B. Jordan, Kate Mara, dan Jamie Bell masing-masing memerankan karakter Reed Richards (Mr. Fantastic), Johnny Storm (Human Torch), Sue Storm (Invisible Woman), dan Ben Grimm (The Thing). Filmnya siap tayang 7 Agustus 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini