Sukses

Anak-anak Tiru Gaya Britney Spears di Album Oops...I Did It Again

Britney Spears mengajak kedua anaknya Sean Preston, dan Jayden James ke Disneyland.

Liputan6.com, Los Angeles Britney Spears mengajak kedua anaknya Sean Preston, dan Jayden James (buah pernikahannya dengan Kevin Federline) ke Dinsneyland. Di sana ia bernostalgia, ia ingat kala membuat album studio keduanya.

Sampul album single Oops!...I Did It Again, Britney Spears menyibakan tirai yang terbuat dari manik-manik bening. Dilaporkan People, Minggu (5/7/2015), kedua anak laki-lakinya juga melakukan yang sama kala mereka bermain di Disneyland.

Britney Spears

Momen itu pun diabadikan Britney Spears dan diposting di akun Instagramnya. Dalam foto manis tersebut, Spears mengintip dari sela-sela tirai yang berbuat dari manik-manik warna-warni.

Sementara, kedua anak laki-lakinya berada di kedua sisi ibu mereka. "Anak-anak dan saya melakukan yang terbaik dari cover album #Oops, kami berpose," tulisnya sebagai keterangan foto.

Britney Spears

Album studio kedua Britney Spears yang diberi judul sama, `Oops...I Did It Again` beredar pada 2000 lalu. Selain lagu itu, ada single lainnya yang menjadi hits seperti Lucky, dan Stronger.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini