Sukses

Hesty Klepek Klepek Akui Dirinya Wanita Nakal

Tak bisa diatur orangtua, kabur dari rumah dan sering keluar malam adalah kebiasaan Hesty Klepek Klepek saat masih remaja.

Liputan6.com, Jakarta Hesty Klepek Klepek sempat membuka aibnya kepada Liputan6.com. Saat dijumpai di kantor Nagaswara selaku label yang menaunginya, Hesty tak segan untuk mengatakan bahwa dirinya wanita nakal.

"Iya, Hesty itu dulu nakal banget. Susah dibilangin sama orangtua. Kalau nyanyi dari panggung ke panggung, suka pulang malam," kata Hesty, di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2015).

Bagi Hesty, karir yang sedang dibangunnya ini merupakan prioritas utama dari apapun setelah keluarga, Jakarta, Rabu (17/12/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Saat itu, usia Hesty terbilang muda, masih 18 tahun. Dirinya masih ingin merasa bebas. Nasihat apa pun dia hiraukan. "Biasalah yang namanya masih muda, pikirannya masih ingin main-main. Maklum masih masa transisi," sambungnya.

Dan kini, usia Hesty sudah 21 tahun. Hesty pun sadar akan nasihat orangtua yang terkadang memarahinya lantaran sikap dan sifatnya yang nakal dan susah diatur. "Dulu memang Hesty suka kabur-kaburan dari rumah. Nggak bisa diatur, sering keluar malam lah," ungkapnya. 

Hesty Klepek-klepek saat melakukan pemotretan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Lantaran hal tersebut, biduan asal Ciwidey, Bandung Selatan ini pun tak mau meneruskan pendidikannya. "Iya Hesty nggak mau meneruskan sekolah. Padahal sudah mau naik kelas tiga (SMA). Hesty nggak lulus sekolah. Tapi akhirnya Hesty ikut paket C kok," paparnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini