Sukses

Anisa Rahma Bertemu Mantan Pacar yang Sudah Meninggal

Kejadian itu dialami Anisa Rahma dalam film Quantum The Movie.

Liputan6.com, Jakarta Hidup Anisa Rahma menjadi tak normal. Mantan personel Cherrybelle itu tiba-tiba bisa melihat mahluk tak kasat mata. Bahkan, yang dilihat Anisa Rahma adalah mantan pacarnya yang sudah meninggal.

Hal tersebut dialami artis berusia 24 tahun itu di film terbarunya yang berjudul Quantum The Movie. Di film bergenre science mystery itu, Anisa Rahma bisa melihat penampakan mahluk halus.

Anisa Rahma. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Aku diceritakan di film ini bahwa aku bisa bertemu lagi sama mantan pacar aku yang sudah meninggal. Kenapanya, aku nggak tahu. Justru aku mencari kok bisa begitu," ucap Anisa Rahma kepada Liputan6.com di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (6/7/2015).

Anisa Rahma mengakui kalau dirinya sempat kesulitan memerankan karakter mahasiswi yang bisa melihat mahluk tak kasat mata. Sebab, di dunia nyata, cewek kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 ini tak pernah sekalipun bertemu dengan hantu.

Anisa Rahma. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Kalau bisa sih jangan sampai ketemu apalagi melihat. Justru di film ini tantangannya adalah kita hanya takut pada sosok yang dekat dengan kita, tapi orangnya sudah nggak ada. Kalau aku sih belum pernah mengalami itu," papar Anisa Rahma. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini