Sukses

Anisa Rahma Tak Risih Main Film Horor

Banyak artis yang menolak tampil di film horor buatan Indonesia, Anisa Rahma justru antusias.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma tengah sibuk menjalani syuting film terbarunya yang berjudul Quantum The Movie. Berbeda dengan film sebelumnya, ia justru antusias untuk berakting di film horor.

Banyak artis yang menolak tampil di film horor buatan Indonesia karena hanya mengedepankan sisi sensualitas ketimbang cerita yang menakutkan. Lantas, bagaimana dengan mantan personel Cherrybelle ini?

Anisa Rahma. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Kalau aku sih menganggapnya akting di film horor seperti menemukan tantangan baru," ucap Anisa Rahma kepada Liputan6.com di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (6/7/2015).

Ia mengungkapan, menerima tawaran untuk tampil di film horor juga mempertimbangkan aspek ceritanya. Kebetulan, dalam film yang diproduseri Enkito Herman ini, ia tak mendapati hal-hal berbau sensualitas.

Anisa Rahma [Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Justru ini horornya kalau aku bilang jenisnya baru, lebih ke yang nalar dan pakai logika gitu. Bukan yang hantu-hantuan seperti pocong, kuntilanak dan lain-lainnya," urai Anisa Rahma.

Di film itu, Anisa Rahma berperan sebagai dirinya sendiri yang tumbuh berkembang sebagai seorang mahasiswi. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang penyiar radio yang membawanya masuk ke dalam dimensi berbeda.

Dari situ, Anisa Rahma mengalami sejumlah keanehan. Seperti mampu melihat mahluk tak kasat mata dan merasakan hal-hal berbau gaib di dekatnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.