Sukses

Ini Dia Musisi Favorit Niall Horan dan Louis Tomlinson

Niall Horan dan Louis Tomlinson rela jauh-jauh naik helikopter ke festival Glastonbury hanya untuk menontonnya. Siapakah dia?

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini dua personel One Direction; Niall Horan dan Louis Tomlinson rela jauh-jauh naik helikopter ke festival musik Glastonbury hanya untuk menontonnya. Siapakah dia?

Adalah James Bay, seorang rocker Indie berusia 24 tahun asal Inggris. Cowok berambut gondrong tersebut memang memiliki tempat tersendiri di hati penikmat musik dunia.

James Bay di Glastonbury 2015. (Planeta.fm)

Dalam press release Universal Music Indonesia yang Liputan6.com terima baru-baru ini, single pertama James Bay, Hold Back The River yang diambil dari album Chaos and Calm pun mendapat respon positif dengan berhasil masuk ke dalam tangga lagu Billboard Hot 100.

Baca juga: Dave Grohl Nekat Manggung dengan Kaki Digips

Albumnya sendiri sempat menjadi album no.1 di Inggris dan masuk 20 besar di Amerika Serikat. James Bay juga berhasil memenangkan Critics' Choice dalam ajang BRIT Awards 2015, belum lama ini.

Niall Horan dan Lois Tomlinson saat menonton festival musik Glastonbury. (Express.co.uk)

Sukses dengan single tersebut, James Bay kembali lagi dengan single terbarunya Let It Go. Sebuah single bernuansakan ballad penuh emosi yang kental nuansa folk-rock dengan sedikit sentuhan gaya bernyanyi soul. Penasaran?(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.