Sukses

Patenkan Nama 'Zaughty', Zayn Malik Buat Duo Bareng Naughty Boy?

Zayn Malik dan Naughty Boy baru saja mematenkan nama mereka menjadi Zaughty.

Liputan6.com, Jakarta Sejak keluar dari One Direction, Zayn Malik diketahui menjalin kerjasama dengan Naughty Boy. Mereka pun telah merilis lagu yang sempat memicu perdebatan di media sosial. Kini Zayn Malik dan Naughty Boy mematenkan namanya menjadi Zaughty.

Lantas benarkah nama tersebut merupakan project grup duo Zayn Malik dan Naughty Boy?

Zayn Malik. (foto: gossipcop)

Dilansir laman IB Times, Senin (6/7/2015), nama Zaughty tersebut bakal dipergunakan untuk kepentingan fesyen dan juga musik. Kabarnya Zayn Malik sudah berencana untuk merilis cloting line miliknya yang bekerjasama dengan Naughty Boy.

Dalam waktu dekat, cowok berdarah Pakistan itu mengerjakan desain bajunya. Tak hanya itu Zayn Malik juga ingin berkolaborasi dengan merk ternama lainnya. Setelah bisnis fesyen, Zayn dan Naughty Boy juga akan mengerjakan proyek musik mereka.

Zayn Malik dan Naughty Boy

"Mencari teman yang sesuai ingin sama-sama berbisnis bukanlah hal mudah. Tahun ini aku ingin kembali ke dunia bisnis seperti biasanya dan ketika Zayn sudah siap, kemungkinan tahun depan musiknya keluar, aku akan berada di sana untuknya," kata Naughty Boy.

Naughty Boy memang selama ini mendukung karier Zayn Malik. Rapper sekaligus produser itu pertama kali merilis lagu duetnya bersama Zayn berjudul I Won't Mind di Soundcloud tak lama berselang dari hengkangnya Zayn.

Zayn Malik dan Naughty Boy. (foto: Mirror.co.uk)

Pemilik nama asli Shahid Khan bukanlah orang baru di belantika musik internasional. Pria yang dikenal bernama Naughty Boy ini pernah bekerjasama dengan Ed Sheeran, Leona Lewis, Rihanna, Rita Ora, Kanye West, Tinie Tempah, dan juga Emeli Sande. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini