Sukses

Berjanggut Lebat, Rio Reifan: Ini Bawaan Lahir

Dulu Rio Reifan merawat wajahnya lebih klimis dan bersih.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menjadi perhatian awak media dalam sidang kasus dugaan kepemilikan narkoba Rio Reifan. Aktor 30 tahun itu sempat tak dikenali lantaran mengubah penampilan wajahnya.

Jika dulu Rio Reifan merawat wajahnya lebih klimis dan bersih. Pesinetron Cahaya itu kini membiarkan janggut dan kumisnya tumbuh lebat. Ditambah lagi, Rio mengenakan peci sebagai penutup kepalanya.

Rio Reifan usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Saat ditanya mengenai perubahan penampilannya Rio hanya tersenyum dan menjawab. "Oh ini (janggut)? Ini bawaan lahir," jawab Rio Reifan sembari tersenyum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Selain itu, Rio mengaku masih tetap melaksanakan puasa selama berada di penjara. Hanya saja Rio merasa suasana Ramadan di LP Cipinang terasa berbeda. Pria yang memulai karier sebagai model itu pun mengaku pasrah dengan kasus narkoba yang tengah dihadapinya ini.

Rio Reifan usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Puasa baik-baik saja sih. Cuma ini banyak hal yang berbeda kali ya. Saya pun pasrah apapun yang diputuskan. Tapi saya ingin rehabilitasi. Karena saya memang ingin sembuh," tandas Rio Reifan.

Seperti diketahui, Rio Reifan tertangkap pada 8 Januari 2015 di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, pukul 03.30 WIB. Ketika ditangkap, polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah tas kecil warna hitam. Di dalamnya terdapat dua kantong plastik. Kantong pertama berisi narkoba jenis sabu seberat 0,48 gram. Sementara kantong kedua, berisi narkoba jenis sabu dengan berat 1,75 gram, beserta dua alat hisap. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini