Sukses

Hesty Klepek-klepek Sempat Dilaporkan Polisi oleh Orangtua

"Waktu itu Hesty bilang ke orangtua mau nyanyi, tapi malah main, dan pulangnya tengah malam," terang Hesty Klepek-klepek.

Liputan6.com, Jakarta Kenakalan Hesty Klepek-klepek membuat orangtua khawatir. Mereka pun sempat melaporkan Hesty ke kantor polisi lantaran sering kabur dari rumah.

"Waktu itu orangtua ngelaporin aku ke kantor polisi karena aku kabur dari rumah. Aku nggak pulang tiga hari," kenang Hesty, saat ditemui Liputan6.com di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (6/7/2015).

Hesty Klepek Klepek. Foto: Nagaswara

Hesty Klepek-klepek pun bercerita kalau sebelum kabur, ia sempat dimarahi orangtua karena pulang larut malam. Wanita berusia 21 tahun ini pun ngambek.

"Waktu itu Hesty bilang ke orangtua mau nyanyi, tapi malah main, dan pulangnya tengah malam. Orangtua tahu, aku pun dimarahi dan disuruh tidur di luar. Makanya aku kabur saja dari rumah," ujar Hesty sembari tertawa.

Nama Hesty Aryatura mulai terkenal lewat lagunya yang berjudul

Sebagai remaja 18 tahun, pelantun Klepek-klepek ini menganggap sikap orangtuanya tak adil dalam memberi perhatian. Hesty merasa dibedakan dari kakak-kakaknya.

"Hesty merasa kakakku lebih disayang, aku selalu dimarahi. Kayaknya nggak adil. Tapi sekarang Hesty sadar, kalau marahnya otangtua karena ada sebabnya," pungkas Hesty Klepek-klepek.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini