Sukses

Karier Melesat, Reese Witherspoon Tak Masalah Kehilangan Privasi

Reese Witherspoon menganggap hal itu sesuatu yang wajar, setimpal dengan apa yang didapatnya.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Reese Whiterspoon di Hollywood membuat wanita berambut pirang tersebut hanya memiliki sedikit privasi. Maklum, sebagai seorang selebriti semua mata menuju padanya.

Reese Witherspoon (dok. whenwomeninspire.com)

Hidup di bawah sorotan lampu media mungkin terasa sulit, namun ia menganggap hal itu sesuatu yang wajar, setimpal dengan apa yang didapatnya.

Baca juga: Jane Fonda: Hollywood Tidak Adil Terhadap Wanita

Reese Witherspoon (dok. Forbes)

"Semua orang punya pengalaman yang sama, kehilangan privasi karena internet, bukan cuma selebriti," ujarnya kepada majalah InStyle Inggris seperti dilansir film-news.co.uk baru-baru ini.

"Saya tahu saya bagian dari itu ketika pertama kali memulai. Bukan hal yang saya sukai, tapi sepadan dengan apa yang didapat. Saya bisa keliling dunia, anak saya juga," tambahnya.

Reese Witherspoon (dok. celebs-life.com)

Reese Whiterspoon telah berakting selama hampir seperempat abad. Ia telah memenangkan sebuah Oscar, Golden Globe, dan BAFTA (Semua untuk perannya sebagai June Carter dalam Walk In The Line).(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.