Sukses

Chika Jessica Pukuli dan Tendang Tubuh Deddy Corbuzier, Ada Apa?

Chika Jessica memperlihatkan video beradegan baku pukul dengan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Chika Jessica termasuk salah satu artis yang sangat aktif menggunakan media sosial. Hampir semua kegiatan sehari-harinya diperlihatkan di akun Instagram pribadinya. Chika Jessica pun juga sering membuat video yang membuat followers tertawa.

Di akun Instagramnya, Minggu (5/7/2015), Chika Jessica memperlihatkan dirinya sedang beradegan laga. Lawannya tak lain adalah Deddy Corbuzier. Mereka pun tampak baku pukul dengan aksi yang mengocok perut.

 

 

A video posted by ckjessica (@ckjessica) on


Di video berdurasi singkat itu, Chika Jessica berlari ke arah Deddy Corbuzier. Mantan kekasih Dwi Andhika ini kemudian memukuli serta menendang Deddy Corbuzier. Namun aksi mereka itu bukanlah sungguhan.

Chika Jessica masih takut dengan hantu gundul dalam serial Si Manis Jembatan Ancol.

Melihat tingkah laku Chika Jessica, Deddy Corbuzier pun tak membalasnya. Ayah Azka tersebut kemudian menggendong Chika hingga membuat artis cantik itu kewalahan. "Gak lagi-lagi lawan bapaknya @azkacorbuzier @corbuzier," tulis Chika Jessica sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. (foto: instagram.com/ckjessica)

Bukan hanya video, Chika juga memperlihatkan aksinya berfoto bersama duda bertubuh kekar tersebut. Chika pun menuliskan, "Foto prewed mas @corbuzier calon mamanya @azkacorbuzier" yang seolah menggambarkan mereka sedang melakukan foto pre wedding di atas gedung. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini