Sukses

Jessica Jung Kini Lebih Bahagia

Jessica Jung yang merupakan mantan personel Girls Generation kini terlihat hidup lebih bahagia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Tampaknya Jessica Jung telah melupakan persoalan yang pernah dialaminya di Girls Generation. Masih teringat jelas di pikiran penggemar saat Jessica Jung mengumumkan di akun media sosial miliknya, ia tak lagi menjadi personel Girls Generation, September 2014.

Jessica Jung menyebutkan dirinya didepak oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Namun pihak SM Entertainment membantah kabar itu, menyebutkan Jessica keluar atas keinginannya sendiri karena sibuk dengan produk fesyen yang diasuhnya.

Jessica Jung

Kini, Jessica Jung dilaporkan lebih menikmati hidupnya. Media The Korea Herald melaporkan, Senin (6/7/2015), Jessica Jung mengunggah foto dirinya terlihat bahagia saat berpose di depan sebuah toko.

"Cuacanya sangat indah. Saya selalu memikirkan kalian," tulis Jessica sebagai keterangan foto di Weibo.

Jessica Jung

Jessica mengenakan pakaian serba putih, blouse dan celana panjang. Jessica melengkapi penampilannya dengan strap shoes hitam, yang kontras dengan baju yang dipakainya.

Sementara itu, setelah hengkang dari Girls Generation, Jessica Jung rupanya laris manis di dunia hiburan. Jessica beberapa kali menjadi model majalah fesyen, termasuk Marie Claire.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.