Sukses

Cerita Taecyeon 2PM yang Ingin Gelar Konser Beradegan Dewasa

Taecyeon `2PM` bermimpi suatu saat dirinya bisa menggelar konser dengan beberapa adegan dewasa di dalamnya.

Liputan6.com, Seoul: Taecyeon merupakan personel 2PM yang jujur mengungkapkan pemikirannya. Taecyeon memiliki sebuah harapan dan impian yang ingin ia lakukan saat menggelar konser bersama rekan-rekannya 2PM.

Aksi 2PM di atas panggung, menurut Taecyeon, sudah biasa dilakukan. Taecyeon berharap, 2PM bisa menggelar konser khusus untuk penonton berusia 19 tahun, diwartakan The Korea Herald, Senin (6/7/2015).

Taecyeon saat aksi solonya dalam konser My House Party yang berlangsung, belum lama ini.

"Impian saya menggelar konser dengan adegan dewasa. Jadi, penonton berusia 19 tahun ke atas," ujar Taecyeon saat diwawancarai sambil tersenyum.

Namun Taecyeon tak menjelaskan adegan yang akan ada di konser khusus usia 19 tahun itu. Saat ini, 2PM menggelar konser untuk semua penggemarnya dari berbagai kalangan.

2PM merayakan ulang tahun yang ke delapan dengan menggelar konser meriah ala House Party. Seperti apa ceritanya?

Sementara itu, 2PM tengah sibuk dengan kegiatan promosi album terbarunya My House yang rilis Juni 2015. 2PM baru saja beraksi dalam House Party yang dihadiri 16 ribu penggemar di Seoul, Korea Selatan.

2PM yang terdiri dari Chansung, Nichkhun, Taecyeon, Jun.K, Junho dan Wooyoun itu juga berhasil merajai deretan tangga lagu ternama Jepang, Oricon dengan album terbarunya No.5. Padahal, No.5 belum lama dirili yaitu 15 Juni 2015.

Baca juga: 2PM Berkuasa di Jepang dengan Album Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.