Sukses

Baru Cerai, Ben Affleck Sudah Jatuhkan Hati ke Wanita Ini?

Ben Affleck dikabarkan mulai mendekati seorang wanita, siapakah sosok perempuan tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Ben Affleck dan Jennifer Garner telah mengumumkan perceraian mereka. Baru seminggu setelah pengumuman tersebut, Ben dikabarkan sudah mendekati wanita lain. Ia diisukan jatuh cinta dengan Margot Robbie.

Kabar kedekatan Ben Affleck dan Margot Robbie semakin berhembus kencang lantaran keduanya sering bertemu di lokasi syuting. Dua artis Hollywood ini memang sedang mengerjakan film teranyar mereka, The Suicide Squad di Toronto, Kanada. Lalu benarkah Ben Affleck jatuh hati dengan Margot Robbie?

Margot Robbie tampil memukau saat menghadiri `The Harper's Bazaar Women of The Year`

Diwartakan laman Aceshowbiz, Senin (6/7/2015), seorang sumber menegaskan kabar hubungan spesial diantara Ben Affleck dan Margot Robbie tidak benar. Sumber tersebut juga menjelaskan aktor tampan itu tidak menaruh hati kepada sang aktris.

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (foto: popsugar)

Selain Margot Robbie, Jennifer Lopez sempat disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Garner. Namun hal ini dibantah Jennifer Garner lantaran ia tak menemukan sama sekali adanya indikasi perselingkuhan di antara dua mantan tunangan tersebut.

Pria berusia 42 tahun berpisah dari Jennifer Garner setelah 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Meski bercerai, pasangan ini tetap menciptakan suasana harmonis demi ketiga anak mereka. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini