Sukses

Digugat Cerai Denada, Jerry Aurum Langsung Angkat Kaki dari Rumah

Denada dan Jerry sama-sama sepakat untuk bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Denada mengugat cerai Jerry Aurum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada  24 Juni 2015. Setelah Denada melayangkan gugatan, Jerry langsung angkat kaki dari kediamannya di kawasab Pejaten, Jakarta Selatan.

"Selama ini kan mereka tinggal di pejaten. Hanya saja, setelah gugatan cerai Jerry yang out," kata Elza Syarief pengacara Denada, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Denada dipinang seorang fotografer bernama Jerry Aurum dan kini memiliki seorang putri. Diketahui bahwa Jerry pemeluk Kristen sementara Denada adalah pemeluk Islam. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Menurut Elza, keduanya sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya. Denada sudah yakin betul untuk berpisah dengan ayah dari anak semata wayangnya, Shakira Aurum.

"Dua-duanya sudah memutuskan untuk bercerai dan sudah bulat tekadnya untuk bercerai," sambung Elza.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

Namun saat disinggung permasalahan utama mengapa keduanya memutuskan bercerai, Elza tak mau banyak berkomentar.
"Sangat sensitif ya. Kami nggak bisa jelaskan di publik kenapa dua-duanya mau cerai," elak Elza.

Setelah melayangkan gugatan cerai, Denada dan Jerry akan melangsungkan sidang percerain perdana pada 3 Agustus 2015 mendatang. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini