Sukses

Tidur di Hotel, Hesty Klepek Klepek Didatangi Bupati

Hesty juga mengaku sering mengalami pelecehan seksual di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi dangdut, Hesty Klepek Klepek mengakui tawaran untuk tidur bareng pernah beberapakali datang kepadanya lewat sang manajer. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Hesty.

Selain tawaran tidur bareng, Hesty pun beberapa kali hampir mendapatkan perilaku yang tak menyenangkan. Ketika di atas panggung sedang bernyanyi, Hesty hampir menjadi korban pelecehan seksual. Beruntung dia selalu bisa mengelaknya.

Hesty Klepek Klepek [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tak hanya itu, pernah juga ketika Hesty sedang berada di luar kota karena ada tawaran bernyanyi, saat sedang tidur di kamar hotel dirinya didatangi oleh pejabat setempat.

"Kayak kemarin Bupati nggak punya sopan santun. Masuk kamar Hesty main masuk saja. Kamar kan memang nggak dikunci," kata Hesty di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2015).

Hesty Klepek Klepek [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Beruntung saat itu Hesty sedang terlelap tidur. Hesty tak tahu jika sang pejabat masuk ke dalam kamarnya. Hesty tahu kejadian tersebut dari sang manajer yang menjaganya saat sedang istirahat. Hesty pun langsung menegur sang Bupati.

"Habis itu, Hesty tegur 'Anda kan bupati masa nggak punya sopan santun'. Akhirnya Hesty nggak mau nyanyi. Hesty marah-marah," ungkap Hesty. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.