Sukses

Ini Sinopsis Mile 22, Film Hollywood Iko Uwais dan Mark Wahlberg

Ditilik dari ceritanya sih film Mile 22 akan seperti The Raid ber-setting jalanan.

Liputan6.com, Los Angeles PERINGATAN: SPOILER ALERT! Ya, mau bagaimana lagi, judulnya saja sinopsis. Artikel ini memuat jalan cerita Mile 22.

Belum lama ini, laman Hollywood Reporter mewartakan, Mark Wahlberg dan Peter Berg sedang dalam negosiasi untuk terlibat di film yang tengah disiapkan sebuah studio film baru, STX Entertainment. Berg didekati untuk menyutradarai film laga Mile 22 dengan Wahlberg sebagai bintangnya.

Nama lain yang juga disebut bakal main Mile 22 yakni, Ronda Rousey, petarung jawara UFC serta Iko Uwais, bintang The Raid dan sekuelnya. Dikatakan Hollywood Reporter, naskahnya ditulis Graham Roland.

Mile 22 mengambil latar cerita di Indonesia. Kisahnya tentang agen CIA (diperankan Wahlberg) yang ditugaskan membawa seorang informan penting dari pusat kota menuju pesawat yang tengah menunggunya di bandara. Jarak yang mereka tempuh dari pusat kota ke bandara hanya 22 mil.

Iko Uwais bersama Peter Berg dan Ronda Rousey. (dok.Instagram)

Di sepanjang jalan, mereka harus berhadapan dengan polisi korup, gembong penjahat, serta penjahat-penjahat bersenjata lengkap yang siap mencegah dengan segala upaya agar mereka tak sampai ke pesawat.

Hm, ditilik dari ceritanya sih filmnya akan seperti The Raid ber-setting jalanan. Jika The Raid berisi pertarungan dari satu lantai ke lantai lain dalam gedung, Mile 22 bakal memindahkan aksi itu ke jalanan Jakarta. Tak sabar untuk menonton filmnya nanti. (Ade/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mark Wahlberg