Sukses

Girl`s Day Bingung Jadi Saingan Girls Generation

Girls Day menelurkan karya di waktu yang hampir bersamaan dengan Girls Generation, menjadi saingan berat [Foto: eNews]

Liputan6.com, Seoul: Ranah K-Pop di musim panas ini memang tengah ramai dengan penampilan group idol dengan lagu baru, mulai dari SISTAR hingga Girls Generation. Tak mau ketinggalan, Girl's Day rupanya ikut memeriahkan duniahiburan.

Namun Girl's Day sempat bingung saat diberitahu akan menjadi saingan dengan Girls Generation. Popularitas Girls Generation sebagai girl band memang tak diragukan lagi. Girls Generation merupakan group idol asal Korea Selatan pertama yang berhasil menyabet YouTube Music Awards 2013.

Girls Generation menggoda penggemarnya yang disebut SONE dengan merilis cuplikan video dari tiga karyanya yang akan dirilis.

Saat tampil di acara Sports World yang tayang di stasiun televisi Korea KBS, Girl's Day mengaku mereka sangat bangga dan mendapatkan kehormatan bisa menjadi saingan Girls Generation. Menurut personel Girl's Day yang terdiri dari Hyeri, Minah, So Jin dan Yura mengatakan, ini adalah kesempatan langka.

Girl's Day yang terdiri dari Minah, Sojin, Hyeri dan Yura siap memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbaru [Foto:eNews]

"Awalnya, kami tak tahu jika harus berhadapan dengan senior kami, Girls Generation. Ini adalah momen tak terlupakan dan sebuah kehormatan bisa bersaing secara sportif dengan senior yang selalu tampil keren dan total. Ini akan menjadi festival," ujar So Jin, diwartakan MNet, Senin (6/7/2015).

Girl's Day kembali dengan karyanya bertajuk Love dengan single Ring My Bell, 6 Juli 2015. Di karya Girl's Day terdengar ciri khas sebagai group idol yang ceria dengan suara imut.(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini