Sukses

Elza Syarief: Denada Tertekan dan Sedih

Denada dan Jerry Aurum sudah menandatangani kesepakatan bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Denada menunjuk Elza syarief sebagai kuasa hukumnya, dalam gugatan cerai kepada suaminya, Jerry Aurum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 24 Juni 2015 lalu. Elza mengatakan, saat itu Denada menemuinya dalam kondisi tertekan dan memutuskan untuk bercarai dengan pria yang telah memberikannya satu anak.

"Saya lihat memang kondisinya Denada sangat tertekan dan sedih saat itu. Nanti takutnya kalau saya tanya lagi, dia nangis lagi," kata Elza Syarief ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Denada

Elza menuturkan, ia banyak tanya mengenai permasalahan yang mengganggu keharmonisan rumah tangga Denada. Sebagai pengacara, ia mencoba menjaga suasana hati kliennya.

"Masalah keluarga masalah yang sensitif, jadi aku nggak tanya lagi secara detail.  Saya sudah nggak mau Dena cerita" sambung Elza.

Elza menceritakan, kalau pertemuannya dengan Denada langsung membahas masalah perceraian. Ia juga mengundang Jerry untuk mendandatangani kesepakatan bercerai.

Denada (Liputan6.com/Firli)

"Di situ kita buat kesepakatan cerai, Denada tanda tangan. Saya undang Jerry, Jerry koreksi lagi perjanjiannya dan tandatangan perjanjian cerai," katanya.

Rencananya, sidang perdana perceraian Denada dan Jerry Aurum akan berlangsung tanggal 3 Agustus 2015 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.