Sukses

Ekspresi Elizabeth Olsen Menahan Rok Tersibak Angin di Keramaian

Elizabeth Olsen berusaha tetap berpose sambil menahan roknya tersibak angin kencang.

Liputan6.com, Los Angeles Gaya menahan rok tersibak angin selama ini menjadi ciri khas dari Marilyn Monroe. Tak jarang para selebriti Hollywood pun mengalami kejadian rok terbuka lantaran tertiup angin. Momen itu pun yang baru saja terjadi pada Elizabeth Olsen.

Diwartakan laman E Online, Senin (6/7/2015), Elizabeth Olsen mengundang perhatian saat menghadiri peluncuran parfum Miu Miu di Paris. Bagaimana tidak, ketika berpose di depan awak media, rok Elizabeth Olsen tertiup angin.

Ekspresi Elizabeth Olsen saat roknya tertiup angin hingga bagian intimnya terlihat. (foto: aceshowbiz)

Aktris berusia 26 tahun tersebut langsung terkejut menahan roknya agar tak terbuka lebar. Namun sayangnya celana dalam Elizabeth Olsen pun sudah diabadikan awak media. Meski mengalami insiden memalukan, Elizabeth tetap berusaha berpose.

Elizabeth Olsen menahan roknya tersibak karena angin kencang. (foto: eonline)

Usai berpose, pemeran Scarlet Witch di Avengers: Age of Ultron tersebut langsung tertawa. Elizabeth Olsen pun kabarnya tak bisa menyembunyikan wajah malu serta canggungnya di depan umum. Ia tampil cantik dengan dress pendek berwarna biru tua.

Elizabeth Olsen. (foto: pinterest.com)

Orang-orang di sekeliling Elizabeth Olsen pun sontak melihat ke arah aktris cantik ini. Setelah kejadian itu, Olsen langusng bergabung bersama Kierna Shipka, Maggie Gyllenhaal dan juga aktor Peter Sarsgaard.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini