Sukses

UEE Akui Tengah Dekat dengan Personel Boy Band K-Pop

UEE rupanya seleb yang jujur, mengakui dirinya tengah dekat dengan seorang personel boy band. Siapakah pria beruntung itu?

Liputan6.com, Jakarta UEE merupakan personel After School yang tengah sibuk dengan drama terbarunya High Society. Seleb Korea Selatan yang mendapatkan label seksi ini mengaku tengah dekat dengan seorang personel boy band ternama.

Saat konferensi pers High Society, UEE akhirnya membeberkan identitas pria yang dekat dengannya adalah Kwang Hee `ZE:A`. Menurut UEE, sejak ia tampil di Infinity Challange bersama Kwang Hee, dirinya selalu dikaitkan dengan Kwang Hee.

UEE dan Kwang Hee saat menjadi pesarta dalam variety show yang membuat keduanya menjadi dekat.

UEE pun mengakui hubungannya yang memang dekat dengan Kwang Hee. UEE mengatakan, setiap hari dirinya dan Kwang Hee berkomunikasi dengan saling mengirim pesan singkat. 

"Saya selalu mendapat pesan dari Kwang Hee, setidaknya satu dalam sehari. Jika Kwang Hee ada di lokasi, saya akan mengungkapkannya di media sosial," ujar UEE sambil tertawa, diwartakan MNet, Senin (6/7/2015).

UEE

"Saya memang tak mau menemui Kwang Hee secara diam-diam. Padahal, Kwang Hee telah meminta saya merahasiakannya. Tapi, saya tak mau. Saya bertemu dengannya terang-terangan," tambah UEE tak bisa menyembunyikan raut bahagia di wajahnya.

UEE mengaku senang karena bisa dekat dengann Kwang Hee. "Saya senang dekat dengan Kwang Hee. Dia berjanji akan datang menemui saya ke lokasi pengambilan gambar, tapi tampaknya di tengah sibuk."(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.