Sukses

Malu, Putra Kandung Mulai Menjauh dari Caitlyn Jenner?

Di balik kenyamanannya sebagai wanita, Caitlyn Jenner rupanya menyimpan sebuah kisah pahit mengenai putra kandungnya.

Liputan6.com, Los Angeles Caitlyn Jenner--sebelum menjadi wanita bernama Bruce Jenner--mulai merasa nyaman dengan identitas barunya. Caitlyn Jenner bahkan tak malu lagi mengenakan gaun wanita yang memperlihatkan aset pribadinya di depan publik saat perayaan LGBT (Lesbian Gay Bisexual Transgender), beberapa waktu lalu.

Sayangnya, putra Caitlyn Jenner yaitu Broody Jenner dikabarkan risih menganai kondisi ayahnya itu. Dalam beberapa kesempatan, Broody Jenner tak mau membahas mengenai perubahan yang dilakukan ayahnya yang kini bernama Caitlyn Jenner, diwartakan RadarOnline, Senin (6/7/2015).

Istimewa

Broody Jenner menjadi `bintang` dalam sebuah acara di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun ia terkesan menghindari media saat mau diwawancarai. "Broody sama sekali kesal melakukan konferensi pers, ia tahu orang lain lebih membicarakan mengenai Caitlyn Jenner," ujar sebuah sumber.

Meski menghindar, Broody Jenner akhirnya tak bisa terus melarikan diri dari media. Ia pun terpaksa melayani beberapa pertanyaan mengenai perubahan yang dilakukan Caitlyn Jenner.

Perubahan drastis Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner [Foto: Istimewa]

"Saya telah lama mengenal Bruce Jenner. Namun saya tak terlalu dekat denganya," ujar Broddy Jenner saat diwawancarai E!News.

Seorang sumber menyebutkan Broody Jenner memang tak mau terlalu terlibat dengan keluarga tirinya, Kardashian atau ayahnya. Ia sibuk dengan pekerjaannya sebagai DJ dan program reality show miliknya yang juga akan tayang di stasiun televisi E!.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.