Sukses

Cerita Roy Ricardo Rilis Single Perdana 'Semalem Bobo Dimana'

Roy Ricardo baru saja resmi merilis single perdananya berjudul Semalem Bobo Dimana.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air hampir setiap harinya kehadiran penyanyi pendatang baru. Jika belakangan diramaikan dengan pedangdut, kali ini hadir seorang rapper bernama Roy Ricardo. Ia tak lain adalah adik dari Melaney Ricardo.

Genre hip hop dipilih Roy Ricardo untuk meramaikan belantika musik Indonesia. Mantan penyiar radio ini baru saja resmi merilis single perdananya berjudul Semalem Bobo Dimana di bawah naungan Warner Music. Roy pun menceritakan tentang lagu pertamanya itu.

Roy Ricardo saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Judulnya memang agak nyeleneh, tetapi ceritanya tentang pacar posesif yang terus-terusan nanyain pacarnya. Nanya ini itu, sampai nanya semalem bobo dimana," kata Roy saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Cowok kelahiran 6 Februari 1989 ini mengaku terinspirasi dari teman-teman sekitarnya. Selain lirik, musik serta konsep videoklipnya pun merupakan buah pikiran dari Roy Ricardo.

Roy Ricardo saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Iya liriknya, musiknya, konsep videoklipnya memang kebetulan saya. Tetapi juga berembuk sama tim dari manajemen ya. Divideoklip itu juga nggak cuma nampilin soal musik tetapi juga fesyen seorang penyanyi," lanjutnya Roy.

Sebelum merilis Semalem Bobo Dimana, Roy Ricardo juga pernah berkolaborasi dengan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Mereka menyanyikan lagu berjudul Player di mana Roy mengambil bagian nge-rap. (Fir/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini