Sukses

Tak Jadi Hilang, Pacar Amel Carla Kembali ke Rumah

Menurut Amel Carla, Thoriq kini berada di Palembang.

Liputan6.com, Jakarta Thoriq Halim, personel band Graduate yang juga santer disebut pacar Amel Carla sempat dilaporkan tidak pulang ke rumah selama beberapa hari. Orangtuanya pun sempat melapor ke Polda Metro Jaya karena sang anak menghilang tanpa kabar.

Namun saat dikonfirmasi kepada Amel Carla, Thoriq diketahui sudah berada di kediaman keluarganya di Palembang, Sumatera Selatan.

"Kemarin dia (Thoriq) lagi capek saja kali, ternyata dia balik ke Palembang," ucap Amel Carla saat ditemui di acara buka puasa kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (6/7/2015).

Amel Carla pun membantah kalau kabar hilangnya sang kekasih disebut hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas Thoriq yang sedang eksis bersama Graduate Band. "Namanya juga artis, sedikit-sedikit dikira settingan lah, rekayasa lah," keluh remaja berusia 13 tahun itu.

Diakui Amel Carla, saat kabar hilangnya Thoriq di media massa, ia sempat kaget. "Panik lah, namanya teman pergi nggak ada kabar kan pasti tanya-tanya. Tapi dia sudah balik kok minggu kemarin," tutur Amel Carla. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini